IKLAN

Untuk Apa Aku Mikirin Kamu Belum Tentu Kamu Mikirin Aku

Untuk kalian yang memang sangat berminat untuk belajar bahasa Jepang memahami percakapan bahasa Jepang tentu salah satu cara untuk cepat fasih. Kalau hitungan satu sampai sepuluh cintaku cukup nomor dua yaitu dualem banget 29.


Hai Kamu

Hobiku adalah sarapan makan siang dan makan malam.

. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan 27. Jodohnya nanti ketemu di pelaminan. Hei apakah kamu membaca bio saya lagi.

Sayang tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Dikira jodoh bisa dicari lewat internet kali ya. Kala lagi pusing mikirin skripsi dihibur dengan tebak-tebakan.

Untuk wanita menurutku lebih baik mencintai daripada dicintai. Belum apa-apa sudah manggil sayang. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu.

Cantik nggak harus putih tapi harus perempuan. Tanggal merah sekalipun aku tidak libur. Yang akur dong 4.

Saya paling baik disajikan dengan kopi dan sisi sarkasme. Belajarlah dari zombie karena zombie tidak pernah makan teman sendiri. Adakah orang yang kita rindu merindui kita.

Maka dari itu simak yuk contoh percakapan. Karena itu belajarlah mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Kamu bikin kangen 30.

Jangan berharap seseorang yang belum tentu mencintai kita tetapi terima orang yang mencintai kita apa adanya. Kalau nggak jadi mempelai ya jadi tamu. Nah setelah menguasai kemampuan untuk membuat kalimat dalam bahasa Jepang sekarang waktunya kamu untuk belajar tentang percakapan bahasa Jepang.

Karena mencintai tanpa dicintai seperti olahraga dengan jangka waktu lama tetapi tidak membuat kurus. Cuma disuruh semangat aja. Kamu belum follow aja aku udah follow back.


Pin By Sua Dana On M Ibrahim Perasaan


Yang Terbaik


Berhenti Memikirkan Seseorang Yang Belum Tentu Juga Memikirkan Kita Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Indah Kutipan Buku

0 Response to "Untuk Apa Aku Mikirin Kamu Belum Tentu Kamu Mikirin Aku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel